Beli Pizza Meteran di Kota Hujan

 

Bogor tak perlu diragukan lagi dalam urusan kuliner. Kota ini gudangnya berbagai tempat yang menyediakan makanan, dari yang biasa sampai yang luar biasa. Kini tak hanya terkenal dengan asinannya tapi juga macaroni shcotel, apple pie, lasagna, juga roti unyil. Yang satu ini juga termasuk terkenal di Bogor. Namanya akan membuat orang heran, terutama bagi yang belum pernah mendengarnya. Memang makananan ini terdengar asing di telinga, Pizza Meteran.

Pizza Meteran adalah salah satu menu makanan unik yang ada di Resto Pastel & Pizza Risttafel. Rasanya akan membuat lidah bergoyang. Yang lebih menarik adalah bentuknya. Umumnya pizza berbentuk bulat dan dipesan berdasar ukuran loyang. Tetapi di tempat ini, hidangan khas Italia itu disajikan berbentuk persegi panjang dalam ukuran meteran. Banyak yang bilang resto ini menarik untuk dikunjungi. Tak salah jika tempat ini patut masuk dalam daftar makanan yang harus dicoba.

Letaknya tak jauh dari Terminal Baranangsiang, Bogor. Memasuki resto yang berlokasi di Jl. Bina Marga I ini, kita akan langsung mencium aroma yang amat khas. Di sini, pizza yang tak biasa bentuknya ini akan memadati meja makan yang telah disediakan. Untuk range harga pizza meteran tergantung dari ukuran yang dipesan. Satu strip pizza seharga Rp 9.000. Untuk yang seperempat meter seharga Rp 36.000, setengah meter Rp 72.000 dan satu meter Rp 144.000. Untuk topping pizzanya bisa pilih sesuai selera. Tempat ini tidak hanya menyediakan Pizza Meteran, tapi juga ada beberapa menu spesial, antara lain Ground Beef dan Ground Chicken.

Selain menu yang unik dan beragam, suasana resto pun terkesan santai. Pelayanannya cukup memuaskan. Untuk yang ingin mengajak anak-anak makan di sini, juga tersedia tempat bermain di dalam resto, yang dibuat dengan memperhatikan kenyamanan pengunjung lain. Buat Anda yang ingin berlama-lama di resto ini, kenyamanan Anda sudah terjamin, karena resto ini juga dilengkapi toilet dan musholla. Akan lebih menyenangkan makan di sini ramai-ramai bersama teman atau pun keluarga tercinta. « [teks & foto: dewi seftiyani]

Karya lain dari Dewi bisa dilihat di Dewi Seftiyani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s