Tak Hanya Mall Besar Meriahkan Jakarta Great Sale 2011

Dalam rangka HUT ke-484 Kota Jakarta, digelar ajang diskon selama sebulan, mulai dari 17 Juni hingga 17 Juli 2011 yang dikenal dengan nama Jakarta Great Sale [JGS] 2011. Acara ini diikuti 68 mall anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia [APPBI] di Jakarta. Peluncuran acara ini diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan dan dibuka Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada Jumat (17/6) malam lalu. Potongan harga pada acara JGS mencapai 70%, termasuk untuk barang-barang merek terkenal seperti Guess dan Mother Care.

Mall yang ikut memeriahkan JGS 2011 tersebar di lima wilayah DKI Jakarta, mulai Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Plaza Blok M, Central Park, Tamini Square, Mall Kelapa Gading, Arion Mall, Gandaria City, Plaza Indonesia, Poins Square, dan Cilandak Mall. Sebagian mall yang ikut memeriahkan acara ini adalah mall besar dan untuk kalangan kelas menengah ke atas, tapi ada juga mall kelas menengah ke bawah yang ikut memeriahkan acara ini. Salah satunya adalah Cilandak Mall. Pusat pertokoan di bilangan Jakarta Selatan ini juga menggelar JGS meski tak sesemarak mall besar lainnya.

Pemandangan yang terlihat di Gandaria City, Jakarta Selatan, ramai dengan pamflet dan stiker logo JGS. Tidak seperti di Gandaria City yang memasang banyak umbul-umbul ataupun pamflet, di Cilandak Mall terlihat biasa-biasa saja. Saat memasuki Cilandak Mall, outlet-outlet juga tidak memasang logo JGS, namun tetap ada diskon-diskon di dalam mall. JGS di Cilandak Mall dipusatkan di lantai dua, Fashion Bar. Memang tempatnya tidak terlalu besar, namun diskon yang ditawarkan sama dengan diskon di mall besar, hingga 70% dan barang-barangnya pun beraneka ragam. Menurut Novi salah seorang Sales Promotion Girl, pengunjung mall antusias untuk mengikuti JGS.

Tak kalah dengan Gandaria City, yang mengadakan diskon untuk merek terkenal seperti Metro, Mango, dan La Senza, di Cilandak Mall juga banyak diskon untuk merek terkenal. Berbagai jenis barang yang ditawarkan, seperti pakaian, sepatu, ataupun tas. Merek-merek yang tersedia di Cilandak Mall antara lain, Fladeo, Yongki Komaladi, Cubitus, League, H&R, dan Ralph Polo Lauren. Diskon yang ditawarkan bermacam-macam, mulai 20%, 50%, sampai 70%. Untuk Anda yang memiliki budget terbatas tapi tetap ingin merasakan JGS, Cilandak Mall bisa jadi tempat tujuan Anda. « [teks & foto: nanda]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s