SEMARAK TURNAMEN FUTSAL GOLDEN STICK 2011

Partai Final Tim Lerina Vs Himalaya di Golden Stick Kelapa Dua

Turnamen futsal GSC (Golden Stick Center) yang gelar dari tanggal 9, 10, dan 17 april 2011 telah berakhir. Gelaran ini merupakan turnamen futsal terbesar di wilayah Depok. Turnamen ini diikuti 58 tim dari wilayah Jabodetabek.

Dilihat dari hadiahnya, ajang olahraga futsal terbilang turnamen besar, yaitu di antaranya untuk juara pertama Rp 5.000.000, juara kedua Rp 3.000.000, juara ketiga Rp 1.000.000; sedangkan untuk juara keempat mendapatkan Rp 500.000 dan untuk pemain terbaik serta top scorer masing-masing mendapatkan Rp 250.000

Intan Kamali, ketua panitia gelaran ini, mengatakan “Saya sengaja mengadakan turnamen futsal karena olahraga ini sedang diminati banyak orang terutama remaja.”

Awalnya ada dua pilihan antara basket three on three dengan turnamen futsal. Namun setelah disurvei akhirnya dia memutuskan untuk mengadakan turnamen futsal di Golden Stick Kelapa Dua, Depok. Sejak hari pertama hingga hari terakhir penonton cukup ramai dan membangkitkan semangat tim yang bertanding.

Dalam turnamen ini tim Lerina kembali menjadi juara untuk ke empat kalinya. Lerina menjadi juara setelah mengalahkan tim Himalaya di partai final dengan skor 12-5. Menurut Andi, kapten Lerina, futsal telah menjadi kebutuhan, hobi, dan karier baginya. Kemenangan timnya ini membuat mereka bertekad untuk menjadi lebih baik dan giat berlatih, tuturnya. Andi menyabet predikat gelar pencetak gol terbanyak diraih Bambang pemain tim Himalaya dengan 23 gol. « [teks & foto: Noval]

Karya lain dari Noval dapat dilihat di Noval Randy

5 Balasan ke SEMARAK TURNAMEN FUTSAL GOLDEN STICK 2011

  1. maiiang berkata:

    good🙂
    d tnggu brta slnjut’a….

  2. aran berkata:

    good info, ditunggu info olahraga selanjutnya!

  3. yenny berkata:

    berita sport luar negerinya g ada ya??
    mnta updatenya yaa
    makasihh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s