TEBAKAN LUCU

Banyak orang iseng dan senang menjebak seseorang dengan tebakan-tebakan aneh. Terdapat beberapa tebakan lucu yang cukup menarik dan membuat penasaran. Mungkin jawabannya singkat tetapi orang tidak pernah terpikirkan oleh orang atau mungkin mereka tahu tetapi lupa untuk menjawabnya. Tebakan ini hanya sekedar untuk menghibur saja.

1. Mengapa mencium bau pisang seharian dapat menurunkan berat badan?

Jawab: Karena tidak dimakan cuma dicium baunya

2. Bulu apa yang masuk ke dalam 7 keajaiban dunia

Jawab: yaa,,bulubudur

3. Kenapa semua orang kalau jalan selalu mengayunkan tangannya?

Jawab: Karena mereka lagi pakai pakaian!! Kalau telanjang kan gak mungkin banget.

4. Tempat Apa yang Ramai Tapi Sepi Sekali

Jawab: Kamar mayat dong.

5. Luarnya mulus dalamnya amburadul ?

Jawab: Nenek naek mercy

6. Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Jawab: Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

7. Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

Jawab: Jempol kaki

 

Karya lain dari Noval bisa dilihat di Noval Randy

5 Balasan ke TEBAKAN LUCU

  1. ozie berkata:

    gw bacanya malah bingung..
    kok ga ada jwaban semua,,mlah nanya jawabannya..
    aanneeehh,tapi mayan gokil..🙂

  2. rurii berkata:

    hahaha. lucu ..

  3. harisssss berkata:

    kurangggg gokillllllllllll,eheheh, but TOP

  4. Ky berkata:

    Kalo tebakannya begini.. hewan apa yang pola makannya seperti manusia? apa hayo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s