Make Up Over Engga Dong!!

Wajah Penuh Make Up

Usia remaja seperti saat ini rawan untuk para perempuan muda dalam memperindah atau mempercantik wajah supaya lebih enak dipandang mata. Pastinya kita tidak mau terlihat sangat aneh dalam berdandan apalagi kalau terlihat sangat over atau berlebihan dalam berdandan. Dan melalui polesan mampu mempersembahkan penampilan Anda tampak lebih muda. Hanya yang harus Anda perhatikan adalah :

 MATA

Jangan gunakan eye liner dan juga warna-warna gelap untuk eye shadow. Ini akan membuatmu terlihat lebih dewasa. Cukup gunakan warna-warna terang seperti pink muda atau coklat muda.

HIDUNG

Penggunaan efek shading memang dapat membuat hidung nampak lebih mancung. Tetapi lebih baik jangan digunakan, begitu juga penggunaan efek di tulang pipi.

PIPI

Ingin pipi terlihat seperti PUTRI SALJU? Coba cubit pipimu sendiri, tapi ingat yah jangan keras-keras… Paling tidak sampai pipi kamu sedikit memerah. Kemudian ambil blush on dengan warna yang sama dengan warna pipi yang dicubit tadi.

BIBIR

Jika ingin terlihat alami cukup gunakan lip gloss dengan warna pink muda atau lipstick dengan soft pink agar tidak terlihat pucat.

WAJAH

Untuk dandanan sehari-hari gunakan pelembab dan bedak tabur saja sudah cukup kok.

Jangan salah memilih dandanan yang baik untuk usia remaja saat ini. Berdandanlah sesuai umur jangana terlalu berlebihan karena dapat menimbulkan efek yang buruk bagi kulit. Gunakan bahan-bahan yang alami dan pandai memilih make up.

4 Balasan ke Make Up Over Engga Dong!!

  1. wyanet berkata:

    lah..bukannya perempuan sekarang centil2 yaa, maunya dandan gitu… hahahaha.. ya make over sih boleh lah,gals..tapi kan ge mesti pake tebel2,ya kan?🙂 halus aja, biar wajah kita juga ga polos gitu aja… the point is dandan itu GAK HARUS BERLEBIHAN.

  2. aran berkata:

    perempuan wajib baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s